Kamis, Maret 28

INFO PENTING

ALAMAT SERVER SENLONGPULSA

Kami adalah website Mandiri  sebuah program

Peluang Usaha dibidang Bisnis Pulsa elektrik

selaku perusahaan bergerak dalam bidang distributor pulsa All Operator dan jasa konsultan dengan berbasis tehnologi. menghasilkan pulsa dengan harga yang bersaing.

Alamat: JL.H.JASIRIN RT 01/05 NO.15 JATIUWUNG CIBODAS TANGERANG 15134

denah lokasi ==> ( Rs dinda masuk.... ada masjid belok kanan... lurus kira2 500m, ada foto copy berhenti disitu ada plang long cell )

Contanct :087809709812

Selamat datang di website kami, Kami menawarkan tambahan penghasilan dengan menjadi mitra kami sebagai pengguna sekaligus pengembang bisnis ini. Saat ini pulsa sudah menjadi salah satu kebutuhan utama bagi setiap orang, mulai dari semua lapisan masyarakat dari pebisnis sampai tukang sayur semua sudah memakai alat komunikasi untuk kelancaran bisnis mereka, jadi bisnis pulsa elektrik/ elektronik bisa kita lakukan dimana-mana, karena pulsa sudah menjadi bagian dari kebutuhan kita sehari-hari.
Bagaimana? Anda tertarik?,
Hanya dengan mendaftarkan satu nomer handphone saja secara GRATIS....SSS...S , anda sudah dapat melakukan pengisian pulsa elektrik untuk ke semua operator pulsa GSM/CDMA.
Kami menyediakan beberapa nomer tujuan transaksi SMS Center yang bisa diakses oleh semua nomor operator GSM, dan diproses oleh Multi server yang ditangani oleh orang-orang yang kapable dan sangat konsen di bidang nya. Kami mempunyai server sendiri, Untuk menampung semua kegiatan transaksi anda, server dengan realibilitas dan kecepatan tinggi.
Tersedia pulsa murah elektronik dari seluruh provider seluler di Indonesia, seperti: Mentari, Indosat M3, Simpati, As, XL Bebas & Jempol, Telkom Flexi, Fren, Esia, StarOne, Three.
Kami juga melayani pembayaran listrik pra bayar / pasca bayar. , tagihan TELKOM , tagihan SPEEDY
Dengan nominal terlengkap klik disini untuk melihat produk.
Keuntungan yang akan anda dapat dengan menjadi agen SENLONGPULSA
adalah :
  • Pendaftaran Gratis !!
  • Deposit tidak akan hangus dan tidak ada target
  • harga murah
  • repaly cepat
  • server handal
 pulsa murah
  • Menjadi Agen pulsa kami otomatis anda bisa mencari agen lain dan dijadikan agen pulsa anda sendiri , dan bisa mensetting keuntungan sendiri lihat DI SINI
  •  Transaksi 24 Jam
  • stok unlimited

Artikel Terkait

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar