Kamis, Maret 28

POINT BONUS

Bonus (Keuntungan) Mendaftarkan Agen Pulsa

Memangnya apa keuntungan Mendaftarkan Agen Pulsa/Downline?
Jika anda adalah salah satu member (agen pulsa) di SENLONGPULSA  selain anda bisa jual pulsa langsung ke konsumen, anda juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan (bonus) dengan cara mendaftarkan orang lain. koq bisa, bagaimana caranya? pada dasarnya sama seperti jualan biasa aja bro... misal ente beli 10rb dijual 11rb, berarti ente ambil margin 1rb perak per penjualan. tapi kalo ente mau ambil bonus dari mendaftarkan orang lain tentunya tidak sebesar itu. contoh aja Rp100,- (yah seratus perak per transaksi agen anda).

Gambarannya seperti ini, misal anda punya 10 agen pulsa (downline). dan dari kesepuluh agen pulsa itu mereka rata-rata melakukan 20 transaksi/hari.
nah sekarang sudah bisa dihitung bonus/komisi anda per hari :
(10 agen)X(20 trx)X(Rp100) = 10x20x100 =Rp 20.000/hari (lumayan)
kalau sebulan tinggal kalikan aja 20rbx30= 600rb/bulan.

itu hanya contoh simpel aja, dan jika downline anda punya downline lagi, tiap downlinenya downline anda itu transaksi anda juga dapet bonus sama seperti jika yg transaksi adalah downline langsung.

Untuk langkah awal mungkin anda bisa download brosur edit harganya sesuaikan dengan margin komisi yg anda ambil lalu sebarkan ke konter2 atau teman dekat anda.

Panduan cara mendaftarkan downline (agen pulsa) buka di Format transaksi
Tanya2 bisa SMS/Call ane di : 0878-0970-9812

" SELAMAT BERGABUNG DAN SUKSES BERSAMA KAMI "