Minggu, Mei 5

langkah awal bisnis pulsa

Langkah awal memulai bisnis pulsa



Memulai bisnis pulsa bisa di bilang sangat mudah, karena bisa di lakukan di mana dan kapan saja baik secara online maupun dengan membuka konter atau di lingkungan tempat anda bekerja. Dan juga bisnis pulsa tidak membutuhkan modal yang besar.
Ada beberapa langkah awal memulai bisnis pulsa yang harus diperhatikan, dan ada beberapa tips nya.


Langkah langkahnya sebagai berikut :

Mencari master dealer ke agen an pulsa elektrik yang murah. Pilihlah master dealer yang baik menurut agan. Jika agan mau membuka konter, pilihlah tempat yang strategis yang dimana banyak dilewati dan dikunjungi orang.

Yang harus dilakukan dalam memulai  bisnis pulsa adalah persiapan agan. Seperti stok pulsa agan, jangan sampai pada saat pembeli datang stok pulsa agan habis, nah bisa kecewa tu pembeli. Rekomendasi saya sebaiknya agan menggunakan one chip all operator karena praktis dan lengkap untuk semua provider, Apalagi sekarang sudah ditambah layanan ppob dan token listrik prabayar dan juga voucher games online yang sedang ngetrend. Jangan lupa siapkan beberapa handphone dengan nomor operator yang berbeda seperti AS, XL dan IM3. Siapkan dana untuk menyetock saldo pulsa minimal Rp 100 ribu. Usahakan harga pulsa yang agan jual sesuai dengan harga pasaran.

Hal yang terpenting dalam bisnis pulsa bagaimana cara promosinya. Suatu bisnis tidak akan berjalan dengan baik kalau kita tidak mengenal baik produk bisnis kita pada semua orang terlebih dahulu. Banyak cara mempromosikan bisnis pulsa agan, agan bisa memasang dan menyebar brosur atau pamflet didaerah dimana agan memulai bisnis pulsanya. Dan bisa juga secara online, agan bisa promosi di forum forum khusus pulsa. Kenalkan dan beritahu semua orang, saudara, kerabat, dan teman bahwa agan menjual pulsa. Biasanya orang akan lebih senang membeli pulsa ke orang yang sudah dikenal. Apabila semua persiapan sudah ok, kini saatnya agan memulai bisnis pulsa elektriknya. Semoga sukses ya di bisnis pulsa elktriknya.
Read more:http://senlongpulsa.blogspot.com/2013/03/pendaftaran.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar